Sukses

Farhat Abbas dan Regina Akan Main Film Bareng

Wajah saya kan wajah artis, Regina artis juga. Nggak salah kalau kami berdua ditawari main film bareng," ucap Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas pasangan Farhat Abbas dan Regina sukses menarik perhatian sebuah rumah produksi untuk menggaet keduanya tampil dalam penggarapan film layar lebar.

Farhat Abbas dan Regina dipastikan tampil bersama dalam film bergenre thriller yang berjudul Kliwon. Film tersebut saat ini sedang memasuki proses pra produksi dan akan mulai melakukan pengambilan gambar pada Januari 2015.

"Wajah saya kan wajah artis, Regina artis juga. Nggak salah kalau kami berdua ditawari main film bareng," ucap Farhat Abbas saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) malam.

Bagi Farhat Abbas, tampil di layar lebar bisa mempermudah dirinya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sebab, ia merasa selama ini hanya tenar melalui media sosial.

"Selama ini saya kan medianya hanya twitter. Itu saja saya sudah terkenal seperti sekarang, apalagi main film," papar Farhat Abbas dengan celotehan khasnya.

Meski tak punya latar belakang akting, Farhat Abbas dan Regina yakin jika keduanya bisa memberi kontribusi yang baik bagi kesuksesan film tersebut.

"Film itu kan budaya, contohnya India. Karena ada budaya filmnya, negara mereka bisa dikenal. Ini kesempatan baik, melalui film, saya dan Regina berusaha untuk memperkenalkan budaya yang positif," tutup Farhat Abbas.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.