Sukses

Lagi Asyik Selfie, Nathalie Holscher Dikeroyok

Penyanyi pendatang baru, Nathalie Holscher, baru saja mengalami pengeroyokan oleh rekan sesama penyanyi Farah Zubir.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Nathalie Holscher tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Tatapan matanya kosong, sementara beberapa luka gores terlihat di sekitar wajahnya.

Diakui Nathalie Holscher, dirinya baru saja mengalami pengeroyokan oleh rekan sesama penyanyi Farah Zubir. Dari rekaman yang diposting di akun instagramnya @nathalieholscher terlihat Nathalie sedang asyik selfie. Kemudian dari belakang rambutnya dijambak hingga terjatuh, lalu menyusul Farah yang memukuli wajah Nathalie berkali-kali.

"Itu aku lagi makan di kawasan Senayan, terus dia di belakang ngomong an***g dan ngatain dasar bule sok kecantikan. Tahu-tahu temannya Farah jambak aku, dan aku dipukulin, sama sekali nggak sempat bela diri," ujar Nathalie Holscher kepada Liputan6.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014) malam.

Yang membuat Nathalie Holscher bingung, dirinya justru diancam akan dilaporkan polisi atas kasus penganiayaan oleh Farah. Dalam rekaman lain, pelantun Malu-Malu Tapi Mau ini memang sempat menjambak balik Farah, namun jika dilihat bentuk kerugian, Nathalie merasa lebih jauh dirugikan.



"Di Path dia nge-tagged aku bilang lagi mau laporan ke polisi. Aku sih nggak apa-apa, silahkan kalau aku dapat panggilan ya sudah dengan senang hati aku datang sendiri, nggak pakai keroyokan," terang Nathalie Holscher.

"Aku sebenarnya malas banget urusan sama polisi. Karena sebelumnya sempat ada kasus penganiayaan juga. Aku nggak mau orang melihatnya settingan apa cari-cari sensasi," paparnya.

Di satu sisi, Nathalie Holscher mengaku siap melapor balik jika memang dirinya dilaporkan oleh Farah. Apalagi, dara 22 tahun itu memiliki bukti kuat berupa video penganiayaan.

"Mama menangis minta aku suruh pulang sekarang. Mama pengin lihat lukanya, dia suruh lapor polisi. Kalau dia lapor, aku bakal lapor balik, aku punya bukti kuat kok," pungkas Nathalie Holscher.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.