Sukses

Channing Tatum dan Tom Hardy Diincar Mainkan Musuh Spider-Man

Beberapa aktor diincar bergabung The Sinister Six, proyek kolaborasi musuh-musuh Spider-Man. Di antaranya Channing Tatum dan Tom Hardy.

Liputan6.com, Los Angeles Dampak dari bocornya email Sony Pictures Entertainment masih terus bergulir. Salah satunya adalah disebutnya nama-nama aktor yang bakal terlibat beberapa proyek paling ditunggu pecinta film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/12/2014), kali ini kebocoran menyebut diincarnya beberapa aktor untuk bergabung dengan film The Sinister Six, proyek kolaborasi yang berfokus pada musuh-musuh Spider-Man.

Menurut laporan Val Broeksmit dari Bikini Army Robot melalui Comic Book Movie, Channing Tatum yang telah resmi bermain sebagai Gambit dalam spinoff X-Men, rupanya memiliki minat untuk memerankan karakter Venom.

Bahkan, sutradara Drew Goddard dilaporkan tengah mengincar Tom Hardy sebagai Sandman dalam sebuah email. Goddard juga tertarik jika Emily Blunt mengambil peran sebagai Scorpia. Salah satu petinggi Sony, Amy Pascal justru sangat menginginkan Emilia Clarke atau Elizabeth Olsen untuk memerankan Scorpia.

Sean Penn, Denzel Washington, George Clooney, hingga Daniel Craig juga masuk ke dalam daftar nama-nama yang dibahas. Sean Penn malah secara khusus disebut untuk peran Doctor Octopus bersama Woody Harrelson.

 

Selain itu, untuk karakter The Vulture yang dianggap cocok adalah Colin Firth. Danny McBride, Jonah Hill, Chris O'Dowd, Michael Pena, Joel Edgerton, Jason Clarke, Sharlto Copley dan beberapa nama lagi juga disebutkan di email yang bocor itu.

Sony Pictures sendiri mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali dirilis adalah The Sinister Six untuk tayang pada 11 November 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini