Sukses

Reza Hengkang, NOAH Tak Akan Mengganti Posisi Drummer

Sebelum pamit mundur, Reza sudah membawa beberapa orang yang dianggap tepat untuk menggantikan posisinya sebagai drummer NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Ariel, Uki, Lukman dan David sepakat untuk mempertahankan eksistensi NOAH bersama setelah Reza menyatakan mundur. Mereka juga mengatakan kalau posisi Reza di NOAH tak tergantikan.

NOAH memutuskan untuk menggunakan additional player menggantikan posisi drummer yang ditinggal oleh Reza. Sehingga, tak ada rekrutmen personel baru di tubuh band yang ngetop lewat lagu Seperti Kemarin.

"Sementara ini kita pakai additional player. Kayaknya kalau posisi Reza nggak akan diganti," ucap Uki, gitaris NOAH, saat ditemui di kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Sebelum pamit mundur, Reza sudah membawa beberapa orang yang dianggap tepat untuk menggantikan posisinya sebagai drummer NOAH.

"Reza kemarin juga sempat membawa beberapa calon yang bagus, tapi kita masih ke tahap pemilihan. Belum ada yang bisa menggantikan Reza," papar Uki.

NOAH merasa kalau Reza masih akan kembali memperkuat band yang semula bernama Peter Pan itu. Sehingga, mereka memutuskan untuk membiarkan posisi drummer tetap kosong.

"Kalau nanti Reza mau balik lagi, ya kita terima dengan lapang dada. Karena biar bagaimana pun, komunikasi dan silaturahmi sama Reza nggak akan pernah putus. Kita sih lihatnya Reza cuma jenuh," tambah Lukman.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.