Sukses

Makin Panas, Robert Pattinson-FKA Twigs Berciuman di Muka Umum

Robert Pattinson dan FKA Twigs tampak sangat bahagia. Keduanya juga datang bersama dengan teman-teman mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan kekasihnya, FKA Twigs kini makin berani menunjukkan kemesraan di depan publik. Rob, begitu ia akrab disapa, kabarnya sudah memantapkan hatinya untuk wanita bernama asli Tahlia Barnett itu.

Laporan dari laman Mirror.co.uk, Senin (22/12/2014), setelah bergandengan tangan di depan umum, kini sejoli yang sedang kasmaran itu tampak sedang berciuman di sebuah acara komedi di Los Angeles.


Ketika Rob lagi-lagi mencium FKA Twigs, dan sesekali di wajahnya, wanita itu tersenyum geli. Mereka tampak sangat bahagia. Keduanya juga datang bersama dengan teman-teman mereka.



Pasangan itu mengenakan pakaian kasual. Rob mengenakan topi dan jaket, begitu juga dengan FKA Twigs, ia memakai blezer dan turtleneck.

Robert Pattinson dan FKA Twigs memang telah tinggal satu atap di apartemen Rob di Los Angeles. Layaknya suami-istri, Rob dan FKA Twigs kabarnya sudah sangat cocok untuk urusan ranjang.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.