Sukses

CJR Hormati Bastian Tolak Muncul di Trailer Film

Meski tak yakin Bastian keberatan dengan trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, CJR tetap menghormati keputusan keluarga Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat mendapat keberatan dari pihak keluarga Bastian yang tak ingin ex personel Coboy Junior tersebut menjadi bagian dari trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, hal itu tak menghalangi langkah CJR untuk terus maju.

Dalam kunjungan ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (21/12/2014), CJR tak yakin apakah Bastian benar-benar keberatan, mereka mengungkapkan kalau hal itu sepenuhnya menjadi hak Bastian dan mereka menghormatinya.

"Mungkin masalah hak cipta.. Mungkin dia merasa keberatan muka dia ada di situ padahal dia bukan bagian CJR lagi," ungkap Kiki.

"Nah itu dia, kita nggak tahu Bastian atau keluarga (yang keberatan)," jelasnya.

"Kita menghormati saja," tambah Iqbal.

CJR juga mengungkapkan bahwa porsi Bastian dalam trailer tersebut tak banyak, hanya sebagai bridging, jembatan untuk menjelaskan transisi mereka dari film sebelumnya sewaktu mereka masih memakai nama Coboy Junior. Di trailer versi baru wajah Bastian sudah tak muncul.



"Sebenernya sih ga banyak, cuma di awal-awal, buat bridging doang, cuma sebentar doang, ungkap Kiki lagi.

"Cuma beberapa detik," tambah Aldi.

Boyband yang kini beranggotakan Teuki Rizky Muhammad, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dan Alvaro Maldini Siregar tersebut juga menceritakan tentang pengalaman mereka 'tersesat' di Sydney, Australia, selama proses syuting. Iqbal berujar bahwa mereka sempat tertinggal oleh rombongan mobil yang membawa mereka.

"Waktu itu ada dua mobil.. Begitu selesai, sudah malam. Dingin banget.. Kita kira kita mesti nungguin mobil satunya (yang berisi kru dan cameraman), ternyata kita ditinggal oleh rombongan besar, jadilah kita ketinggalan," ujar Iqbal dengan antusias.

"Lost in Sydney," tambah cowok ramah tersebut.

CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akan rilis di bioskop pada Februari 2015 mendatang. Film ini sendiri seperti diungkapkan mereka, merupakan dramatisasi perjalanan dan transisi mereka dari Coboy Junior ke CJR. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini