Sukses

Dion Wiyoko: Film Merry Riana Penuh Emosi

Dion Wiyoko mengaku sangat terharu saat menyaksikan secara keseluruhan film yang dimainkannya.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko tampil sangat apik di film terbarunya Merry Riana. Dengan memerankan tokoh Alfa, Dion mampu mengimbangi akting Chelsea Islan.
 
Selama pengambilan gambar, diakui Dion Wiyoko, dirinya tak pernah melihat perview nya. Dan kala menyaksikan film itu secara keseluruhan di Gala Premiere, mantan kekasih Agni Pratistha ini terharu dan terkuras emosinya.

"Gue sih merasa film ini sangat memotivasi. Gue saja sampai merinding waktu nonton ini pertama kali, karena sebelumnya gue nggak pernah lihat hasilnya waktu syuting. Ternyata oke banget. Perjalanan panjang proses film ini terbayar banget," jelas Dion Wiyoko, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).
 
Dari sekian banyak adegan yang dimainkan Dion Wiyoko, ada satu yang disukanya yaitu kala Alfa ingin memberikan cincin kepada Merry Riana.

"Waktu scene itu benar-benar menguras emosi. Apalagi Alfa adalah pria yang introvert dan cool, jadi nggak mudah melakukan itu. Meski begitu dia konsisten dengan prinsip dan pemikirannya hingga bisa memotivasi Merry. Ya bisa dibilang endingnya itu favorit deh," tandas Dion Wiyoko.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini