Sukses

Nathalie Holscher Buka Pintu Damai, Asal...

Nathalie Holscher dan Farah Zubir mulai adu bukti di media sosial. keduanya memperlihatkan kekerasan yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan penyanyi pendatang baru, Nathalie Holscher dan Farah Zubir berbuntut panjang. Keduanya jadi saling adu bukti di media sosial. Melalui akun Instagramnya, Nathalie membeberkan bukti kekerasan yang dialaminya. Sementara Farah mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajahnya terluka dan baju robek di jejaring sosial Path.

Respon pun bermunculan. Ada yang mendukung dan ada pula yang berusaha mendamaikan. Bahkan, diakui Nathalie, dirinya nyaris berseteru lagi saat bertemu di kantor label yang menaunginya.

"Iya jadi perang di sosmed, label sih ada omongan supaya temuin kita untuk omongin baik-baik. Cuma sekarang posisinya dia panas, aku panas. Sempat ketemu juga di kantor ya main lihat-lihatan saja. Hampir ribut lagi," terang Nathalie Hoscher kepada Liputan6.com di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014) malam.

Meski mengalami luka yang cukup banyak di bagian wajahnya, namun pelantun Malu-Malu Tapi Mau ini siap membuka pintu damai dengan Farah. Makanya dalam waktu dekat, Nathalie bakal dikonfrontir dengan Farah untuk menyelesaikan masalah mereka berdua.

"Aku sih nggak mau ya disangka cari sensasi lagi. Cuma masalah ini memang benar-benar terjadi. Kalau misalnya ada gimana-gimana ya ngomong dong jangan asal jambak dan pukul. Kalau aku ada salah aku minta maaf, jangan tiba-tiba istilahnya ditikam dari belakang," tutur Nathalie Holscher.

"Aku cuma pengin tahu kenapa dan aku ada salah apa? Aku kalau ada salah minta maaf," paparnya lagi.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku dianiaya oleh Farah Zubir. Dalam akun Instagramnya, Nathalie mengaku sedang melakukan selfie di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014) subuh. Tiba-tiba ia dijambak dan dipukuli oleh Farah dan seorang rekannya. Alhasil, Nathalie mengalami luka gores di beberapa bagian wajahnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.