Sukses

Obati Rindu Penggemar, Mocca Siap Rilis Album `Home`

Kabar bahagia untuk penggemar Mocca, band asal Bandung ini siap merilis album terbaru mereka tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia untuk para penggemar Mocca. Band asal Bandung ini akan merilis album terbaru mereka tahun depan setelah sempat vakum beberapa lama.

Kerinduan para penggemar akan karya Mocca akan segera terobati lewat album bertajuk Home. Hal ini seperti dilansir dari akun Instagram @moccaofficial, baru-baru ini. Home menjadi album keempat Mocca setelah terakhir kali meluncurkan mini album pada 2010.

Home dijadwalkan akan rilis pada 9 Januari 2015. Album ini berisi 10 lagu Mocca yang bercerita tentang perjalanan panjang menuju pulang ke rumah. Album ini sudah bisa dipesan melalui website resmi Mocca.

Band yang beranggotakan Arina, Riko, Toma, dan Indra kembali bangkit setelah vakum tiga tahun. Album Mocca kali ini didesain unik dan menarik dalam edisi spesial. Hal itu dimana bentuk fisik album Home bisa dilipat dan dibentuk menjadi rumah.

Tak hanya itu, Mocca juga akan menggelar konser bertajuk Home tahun depan. Sebelumnya, band yang berdiri 1997 ini telah menyelenggarakan konser dengan tema Secret Show, belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tracklist dan Video

Berikut tracklist yang terdapat dalam album terbaru Mocca:

Good Morning Song
Bandung
Building Memories
Last piece
Somewhere in my dreamland
Stars in your eyes
Imaginary girlfriend
You're the man
Bundle of joy
Changing Fate
Home
Goodnight song (outro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.