Sukses

2015, Dion Wiyoko Ingin Main Film Laga

Dion Wiyoko mengatakan tertantang untuk membintangi film yang perannya belum pernah ia lakoni.

Liputan6.com, Jakarta Bintangi film layar lebar Merry Riana, Dion Wiyoko, mengungkapkan resolusinya di tahun 2015 mendatang.

Dion mengatakan tertantang untuk membintangi film yang perannya belum pernah ia lakoni. Hal itu membuat Dion sangat ingin memiliki kesempatan tersebut di tahun 2015.

"Secara tantangan sih jujur aja gue tertantang untuk membintangi film action sih. Karena gue baru pernah waktu itu sekali di Serigala Terakhir, dan mau nyoba lagi yang lebih wah," ungkap Dion di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014).

Bukan hanya ingin berlaga di film la, Dion pun tidak menutup kemungkinan akan menerima tawaran untuk memerankan tokoh yang mengalami gangguan kejiwaan.

"Psycho gitu-gitu juga seru kali, ya. Kepengen juga sih. Semoga next project ada tawaran-tawaran seperti itu ya. Karena kalau drama sudah sering," tambahnya.

Bukan hanya soal karir, Dion juga mengungkapkan resolusi pribadinya di tahun depan. Ketika ditanya soal menikah, ledak tawa pun terlontar dari bibir Dion.

"Nikah? Oh, belum. Hahaha bisa aja nih mancing-mancingnya. Gue berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik aja lagi, moga-moga bisa menjadi cermin kehidupan buat banyak orang," pungkasnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.