Sukses

Farhat Abbas: Orang Bisa Nonton Film Gue Sampai 7 Kali

Farhat Abbas memang belum memutuskan untuk main dalam film `Kliwon`. Namun, ia antusias bisa berakting bareng kekasihnya, Regina.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan serta kicauan Farhat Abbas di layar kaca dan media sosial banyak yang mengundang kontroversi. Tak heran, Farhat Abbas juga memiliki jumlah haters yang cukup banyak.

Sadar banyak orang yang tak menyukai dirinya, Farhat Abbas justru sesumbar kalau mereka akan terus memperhatikan dirinya. Termasuk, menonton film terbarunya yang akan segera diproduksi.

"Kalau gue main film, orang bisa nonton sampai tujuh kali," ucap Farhat Abbas saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) malam.

Farhat Abbas dipastikan tampil bersama kekasihnya, Regina dalam penggarapan film thriller berjudul Kliwon. Meski belum memutuskan untuk tampil di film itu, antusiasme Farhat Abbas untuk berakting bersama Regina sangat besar.

"Kan kita berdua memang wajah artis. Kalau ada Regina, sudah pasti ada saya. Peran yang cocok buat saya ya jadi suami Regina, karena kan aslinya Regina sudah tidak bersuami, jadi saya statusnya memacari janda," papar Farhat Abbas.

Sementara itu, TB Sulaiman, sutradara film `Kliwon` mengatakan keterlibatan Farhat Abbas dan Regina jelas mendatangkan benefit yang menguntungkan bagi mereka.

"Dari sisi komersial, tentunya Farhat Abbas dan Regina punya banyak penggemar. Dan itu pasti mendatangkan penonton yang banyak. Dari sisi popularitas, nggak ada yang nggak kenal mereka berdua sekarang ini," tutup TB Sulaiman.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini