Sukses

Kata CJR Kenapa Harus Nonton CJR The Movie

Kepada Liputan6.com CJR berbagi cerita tentang apa yang kita bisa dapat setelah menonton film baru mereka CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu

Liputan6.com, Jakarta CJR tak henti berkarya, sukses bermusik, boyband yang semula bernama Coboy Junior tersebut baru saja merampungkan film terbaru mereka, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

Dalam kunjungannya ke Liputan6.com di SCTV Tower, Senin (22/12/2014), Aldi, Iqbal dan Kiki pun mengungkapkan alasan kenapa film tersebut layak ditonton.

"Bakal bisa memotivasi, keluar dengan perasaan bahagia, ada pelajaran yang bisa diambil yaitu pelajaran tentang persahabatan dan pertemanan," ungkap Kiki.

"Mudah-mudahan keluar dari bioskop bisa merasakan semangatnya CJR, merasakan motivasinya kita.. Yang paling penting adalah kita ingin membuat semua orang bahagia," tambahnya.



Selain bercerita tentang film akan rilis tahun depan tersebut, CJR juga berbagi pengalaman seru mereka selama syuting.

"Ada hal-hal baru yang mungkin jarang ada di film Indonesia, ada sky diving.. Seru, kita bayar mahal, mereka ga siapin kuburan," canda Iqbal.

Selain CJR, film ini juga turut menyuguhkan bintang-bintang lainnya. Surya Saputra, Abimana Aryasatya, Rio Dewanto hingga Ernest Prakasa turut hadir di dalamnya. CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu bakal tayang pada Februari 2015. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.