Sukses

Keroyok Nathalie Holscher, Farah Zubir Mengaku Salah Paham

Nathalie Holscher sempat terlihat dijambak dan dipukul berkali-kali oleh Farah Zubir dan temannya hingga wajahnya terluka.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Nathalie Holscher mengaku telah dikeroyok rekan sesama penyanyi, Farah Zubir dan temannya. Penganiayaan itu terjadi saat dirinya sedang asyik selfie di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/12/2014) subuh. Dalam rekaman yang diunggah di Instagram miliknya, Nathalie terlihat dijambak dan dipukul berkali-kali hingga wajahnya terluka.

Di pihak lain, Farah mengaku memang benar telah melakukan pemukulan terhadap Nathalie. Akan tetapi perseteruan dirinya dengan Nathalie dianggap sudah selesai.

"Itu pukul-pukulan sudah diurus manajemen, sudah kelar kok. Kami sudah ketemu di kantor, sudah selesai," ujar Farah Zubir dihubungi Liputan6.com, Selasa (23/12/2014).

Kemudian, pelantun lagu Ahay Jebret Goall tersebut menganggap insiden Senin subuh itu sebagai bentuk salah paham. Kala itu, keduanya memang sedang sensitif. Sehingga, persoalan yang kecil malah berujung pada pemukulan.

"Itu cuma salah paham saja, sudah aman dan clear diselesaikan secara kekeluargaan. Sudah peluk-pelukan, dianya minta maaf, aku juga minta maaf," ungkapnya.

"Mungkin dia kira saya tegur dia, ternyata salah orang, dikiranya saya musuhnya Nathalie. Saya kan duduk di sebelah cewek itu, dikira saya itu musuhnya ternyata salah," imbuh Farah Zubir. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini