Sukses

Ini Kegagalan Kartika Putri di 2014

Kartika Putri merasa 2014 merupakan tahun yang cemerlang untuk kariernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Selama 2014, Kartika Putri merasa beruntung. Kariernya di panggung hiburan melejit bak roket. Namanya pun semakin bersinar. Dibalik itu semua, ia merasakan kesedihan. Pasalnya, keinginannya untuk melepas masa lajang kandas.

Padahal, ia sudah melakukan prewedding dengan pria bule di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu. "Target aku 2014 kan mau nikah, cuma mau gimana lagi belum ketemu pasangan yang mau nikah sama aku," ungkap Kartika Putri, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Kini, Kartika Putri telah memiliki kekasih, Erick Iskandar. Tak mau mengalami kegagalan kedua kali, ia pun tak mau terburu-buru untuk menikah. Ia dan kakak Jessica Iskandar tengah mengenal satu sama lain.

"Pasangan belum ada omongan nikah. Lagipula kita masih adaptasi satu sama lain," lanjut Kartika Putri.

Sahabat Olga Syahputra dan Raffi Ahmad ini pun tak ingin punya target lagi untuk menikah. Semuanya ia jalani saja sesuai rencana Tuhan.

"Aku sudah nggak mau menargetkan nikah lagi, aku jalani saja semuanya. Aku sih ikuti rencana Tuhan saja deh," tandas Kartika Putri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.