Sukses

Jauhi Justin Bieber, Selena Gomez Sengaja Putuskan Komunikasi

Selena Gomez perlahan mulai menjauhi Justin Bieber dari kehidupannya dengan sengaja tidak menjawab telepon dari mantan kekasihnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber masih terus berusaha mendapatkan Selena Gomez kembali ke pelukannya. Kabarnya Justin Bieber sedang berusaha untuk menghubungi perempuan yang dicintainya itu, namun sayang Selena tak memberi respon.

Kabar teranyar pelantun hits Slow Down itu sengaja menjauhi mantan kekasihnya tersebut. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (23/12/2014), Selena Gomez memang sedang berjuang untuk tidak lagi bersama Justin Bieber.

Pria berusia 20 tahun tersebut beberapa kali mencoba nenelpon Selena. Kabarnya aktris cantik itu sedang sibuk mengerjakan musik terbarunya hingga tak lagi memikirkan pelantun hits Never Say Never.

"Dia (Selena) bukan sedang sibuk bersama keluarganya, tetapi mengerjakan musik barunya. Justin tidak ada dalam daftar Selena untuk tahun depan. Album barunya nanti akan lengkap dengan audio yang sempurna," ujar seorang sumber.

Beberapa orang terdekat Selena Gomez sedang dengan perubahan penyanyi cantik itu untuk tidak terus bersedih. Cewek berusia 22 tahun itu ingin karier musiknya lebih berjaya dibandingkan kabar percintaannya.

"Selena ingin membuat sesuatu yang lebih seperti aliran musik Ariana Grande dan memasukkan unsur EDM. Dia mau move on dari Justin, jadi lagunya nanti tidak hanya melulu soal mantan kekasihnya itu," pungkas sumber. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini