Sukses

Buktikan Rock Belum Mati, Seurieus Rilis Lagu Baru

Seurieus belum bubar. Hal tersebut ingin dibuktikan oleh Seurieus dengan merilis lagu baru 'Untuk Sang Legenda'.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Seurieus digosipkan telah bubar. Namun hal itu ditampik oleh band rock yang pernah tenar dengan lagunya Rocker Juga Manusia tersebut. Mereka kembali meramaikan blantika musik indonesia dengan single barunya Untuk Sang Legenda.

Lagu yang tercipta karena rasa kangen sang vokalis, Boim, dan gitaris Koko terhadap musik rock yang belakangan menurun popularitasnya ini menawarkan cita rasa yang hampir sama dengan yang kita pernah dengar dalam lagu Rocker Juga Manusia dan Kecuali Dia.

"Ballad rock," ungkap Koko sang gitaris menjelaskan gaya musik dari  single terbaru mereka saat mampir ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Ditanya soal apakah musik rock telah mati, Koko yang juga seorang dosen seni rupa tersebut tegas menjawab 'tidak'.

"Masih survive. Justru musisi rock lah yang menurut saya yang paling bisa bertahan," ujarnya. "Mungkin memang jarang terdengar di media mainstream, tapi mereka (band rock) masih kenceng off air," tambahnya.

Dan meski video klip Untuk Sang Legenda belum rilis, Seurieus sedikit memberikan bocoran.

"Akan berupa montage (potongan gambar), dan butuh waktu lama mengumpulkannya," jelas Koko..

Bagaimanakah video klip terbaru Seurieus Untuk Sang Legenda? Kita nantikan saja. Namun jelas Koko sang gitaris, sembari menunggu, lagu tersebut sudah bisa didengar di radio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.