Sukses

Chris Hemsworth Lebih Gagah di Trailer In the Heart of the Sea

Chris Hemsworth terlihat gagah di trailer baru In the Heart of the Sea yang telah dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Chris Hemsworth tidak hanya terlihat keren saat tampil sebagai Thor. Namun, ia juga bisa gagah saat berhadapan dengan ikan paus raksasa di sebuah film baru berjudul In the Heart of the Sea.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/12/2014), dalam trailer baru yang telah dirilis, bintang asal Australia itu terlihat berakting dengan anggota awak kapal penangkap ikan paus. Semuanya harus menghadapi rasa takut ketika mereka tahu bahwa yang mengguncang kapal mereka adalah paus mengerikan.

Ketika ikan paus raksasa menghancurkan kapal mereka, Chris Hemsworth dan kru kapal lainnya harus menemukan cara untuk mengusirnya. Mereka menyerang makhluk raksasa itu dengan tombak di salah satu adegannya.

Rasa takut dan putus asa untuk bertahan hidup agar bisa kembali ke keluarga masing-masing, menghiasi pikiran mereka saat mengambang di perahu kecil selama 90 hari. Ditambah lagi konflik di antara anggota kru yang semakin memperburuk keadaan. "Kami akan bertahan hidup," ujarnya di akhir trailer.

Disutradarai oleh Ron Howard, kisah dalam film ini diadaptasi dari buku karya Nathaniel Philbrick berjudul In the Heart of the Sea: The Tragedy of the Whaleship Essex. Fokus cerita berpusat pada kapal penangkap ikan paus Essex yang tenggelam di Samudera Pasifik pada 1820 karena serangan makhluk tersebut.

Selain Chris Hemsworth, bintang lain yang turut meramaikan film ini antara lain adalah Cillian Murphy, Benjamin Walker, Ben Whishaw, dan Charlotte Riley. Rencananya, In the Heart of the Sea tiba di bioskop AS pada 13 Maret 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini