Sukses

Trailer 'Kapan Kawin?' Dirilis

Trailer Kapan Kawin? memperlihatkan Dinda (Adinia Wirasti) mencari jalan keluar dari 'teror' orangtua menginginkannya untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Usai merampungkan proses syuting, film 'Kapan Kawin?' kini mulai membeberkan sedikit gambaran tentang kisah yang ingin ditawarkan melalui trailernya.

Menurut Robert Ronny, produser film 'Kapan Kawin?', trailer perdana filmnya ini memang ditujukan untuk penonton yang ingin mencari hiburan ke bioskop.

"Sekarang ini penonton Indonesia ingin tontonan yang menghibur dan mudah dimengerti, kita berharap film ini bisa menjadi jawabannya," ujar Robert Ronny saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Berdurasi 2 menit 5 detik, trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Dinda (Adinia Wirasti), mencari jalan keluar dari 'teror' orangtuanya yang menginginkannya untuk segera menikah.

Diawali dengan penggambaran rasa takut Dinda ketika mendapat telepon dari ibunya yang selalu menanyakan pasangan hidup, ia pun curhat kepada teman baiknya tentang ide untuk menyewa seorang aktor agar berpura-pura menjadi kekasihnya.

Dan sosok Satrio (Reza Rahadian), akhirnya menjadi 'bidikan' Dinda. Profesi Satrio yang seorang aktor tentunya sangatlah mudah untuk peran yang diinginkan Dinda, namun hal itu ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

Konflik ternyata juga menghinggapi 'skenario' yang dibuat Satrio dan Dinda, tapi di sela-sela itu ada juga bumbu komedi yang terlihat di trailer resmi 'Kapan Kawin?' mulai dari perilaku Satrio hingga pertanyaan-pertanyaan lucu dari kedua orangtua Dinda.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, film arahan sutradara Ody C. Harahap ini nantinya juga akan dibintangi oleh Feby Febiola, Ivanka Suwandi dan Adi Kurdi.

Sebelum tayang di bioskop pada tanggal 12 Februari 2015, tonton dulu trailernya di bawah ini.

 



(Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.