Sukses

Ini Program SCTV Spesial Natal dan Tahun Baru 2015

SCTV siap memberikan sajian teristimewa spesial Natal dan Tahun Baru 2015 untuk pemirsa. Cek program-programnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali memanjakan para pemirsa setianya. Menyambut libur hari raya Natal dan Tahun Baru 2015, SCTV menyiapkan sejumlah program-program teristimewa yang siap menemani waktu libur pemirsa di rumah.

Memperingati kelahiran Yesus Kristus, SCTV akan menghadirkan Konser Musik Harmoni Spesial Natal bertajuk Harmoni Hadiah Terindah yang disiarkan Kamis, 25 Desember 2014 pukul 22:30 WIB dengan sederet artis ternama seperti Cherrybelle, Ricky Cuaca, Angel Pieters, dan lainnya.

Tak hanya itu, stasiun televisi kesayangan ini juga memberikan sajian Konser Musik Gempita 2015 yang tayang di malam pergantian tahun baru. Tayangan ini bertabur artis ternama diantaranya Trio Ubur-ubur, para pemain Ganteng-ganteng Serigala, dan sejumlah musisi Tanah Air lainnya. Di penghujung acara akan ada kemeriahan pesta kembang api.

"Sebagai stasiun TV nomor satu, SCTV berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan program yang inovatif serta menghibur kepada pemirsanya," ujar Verno Nitiprodjo selaku Marcomm Dept Head SCTV dikutip dari siaran pers, Selasa (23/12/2014).

Selain konser musik, sejumlah film layar lebar tayang perdana yakni Soekarno pada Rabu, 31 Desember 2014 dan 7 Misi Rahasia Sophie yang tayang Jumat, 2 Januari 2015. Tak hanya itu, Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, Jomblo Keep Smile, Operation Wedding, dan Love Is You juga turut menghiasi layar SCTV.

Beragam sajian menghibur dalam beragam bentuk tayangan siap menemani pemirsa menikmati libur akhir tahun. Jangan lewatkan serangkain program teristimewa SCTV yang disajikan spesial untuk Anda semua.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.