Sukses

Jessica SNSD Menangis Haru Saat Bertemu Penggemar

Jessica yang merupakan mantan personel Girls Generation menangis terharu saat menggelar fan meeting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Jessica masih saja menjadi buah bibir di kalangan publik. Sejak mengumumkan dirinya dikeluarkan dari Girls Generation oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, penggemar sempat terkejut.

Kabar tersebut menyeruak Oktober 2014. Kala itu, Jessica mengungkapkan perihal hengkangnya dari SNSD tanpa ia ketahui. Sementara, pihak SM Entertainment memberikan komentar jika Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena harus mengurus binis fesyen miliknya.

Meski kabarnya simpang-siur, idola bernama asli Jessica Jung itu tetap resmi keluar dari SNSD. Jessica pun mulai sibuk dengan kegiatan solonya.

Jessica baru saja menggelar fan meeting untuk produk fesyennya BLANC & ECLAIR. Saat bertemu penggemar, Jessica rupanya menangis haru karena merasa senang dengan dukungan yang diberikan kepadanya.



"berapa kali kalian membuat saya menangis? Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Saya harap bisa sering bertatap muka dengan kalian. Sampai jumpa lagi," ujar Jessica.

Acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan, 20 Desember 2014, hanya mengundang 100 penggemar beruntung. Acara tersebut penuh dengan kenangan, Jessica bersalaman hingga memeluk penggemarnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.