Sukses

Lee Min Ho Beberkan Adegan di Kamar Mandi

Lee Min Ho membuat penggemarnya gemas saat membeberkan adegan kamar mandi yang pernah ia lakukan.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho memiliki pesona tersendiri di mata penggemar. Lee Min Ho yang biasanya tampil dengan gaya flower boy atau pria memesona kini berubah dratis dalam film terbarunya bertajuk Gangnam Blues.

Di sini, Lee Min Ho menampilkan sisi dirinya yang lain. Film ini memang penuh dengan adegan laga sehingga membuat Lee Min Ho tampak lebih macho. Lee Min Ho yang beradu akting dengan aktor tampan Kim Rae Won dikabarkan berperan sebagai mafia.



Gangnam Blues memang merupakan film dengan setting waktu 1970-an. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam tengah berkembang.

Saat diwawancarai, Lee Min Ho sempat mengungkapkan adegan di kamar mandi yang pernah ia lakoni. Lee Min Ho membocorkan, semua aktor harus beradegan mandi di film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti apa adegannya?

Seperti apa adegannya?

Lee Min Ho hanya menggambarkan adegan saat proses melakukan pengambilam gambarnya. Lee Min Ho juga menyebutkan seluruh tubuhnya yang harus basah, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Kami semua sangat basah. Seluruh tubuh kami bahkan sempat terlihat dengan jelas," ujar Lee Min Ho yang membuat penggemarnya makin penasaran.



Tentu saja, penggemar akan makin gemas dengan pernyataan Lee Min Ho itu. Film Gangnam Blues memang telah dinanti penggemar yang ingin melihat sisi Lee Min Ho yang lain.

Sementara itu, Kim Rae Won yang merupakan rekan Lee Min Ho hanya bisa tertawa saat Lee Min Ho menjelaskan adegan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini