Sukses

Rayakan Natal, Robert Pattinson Kenalkan FKA Twigs pada Keluarga

Robert Pattinson sepertinya serius menjalin cinta dengan FKA Twigs. Bahkan, mereka akan merayakan Natal bersama di London.

Liputan6.com, London Robert Pattinson terlihat terbang ke London bersama kekasihnya, FKA Twigs. Mereka terbang untuk menghabiskan liburan Natal dan akhir tahun. Serunya, mereka tidak hanya berdua saja.

Tapi, Rob --sapaan Robert Pattinson-- mengajak FKA Twigs berlibur bersama keluarganya. Ini sepertinya menunjukkan kalau keduanya memang serius menjalin asmara.



Keduanya akan menghabiskan Natal bersama di London. Di sana juga hadir penggemar mereka yang akan merayakan pesta bersama. Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (23/12/2014), Rob dan FKA Twigs terbang dengan penerbangan kelas pertama dengan harga yang mahal.

Terlihat di foto lain, Robert Pattinson yang datang bersama FKA Twigs di pesta seperti sedang ditonton banyak orang semacam slideshow, atau mendengarkan pidato sementara tangan Rob memeluk FKA.



Sebelumnya, pasangan ini juga terlihat di sebuah klub komedi di LA, dan Rob tidak bisa menjaga tangannya dari FKA Twigs. Bahkan, ia terlihat membelai wajah sang kekasih.

Seorang sumber mengatakan bahwa mereka tidak hanya merangsang diri mereka sendiri secara intelektual tetapi mereka melakukan hubungan seks yang luar biasa.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini