Sukses

Lemari Baju Kanye West Lebih Besar dari Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian akan menempatkan rumah baru di kawasan Hidden Hills, California.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah baru Kanye West dan Kim Kardashian sudah hampir selesai. Dan pasangan ini pun sudah memastikan memiliki lemari pakaian masing-masing. Seperti dikabarkan Femalefirst, Selasa (23/12/2014), keluarga itu memiliki lemari sepanjang 15 kaki, atau sekitar 4.5 meter.

Rumah yang terletak di kawasan Hidden Hills, California, dibeli pasangan ini seharga USD 20 juta atau sekitar Rp 249 miliar. Dalam rumah tersebut, memang disediakan dua lemari pakaian untuk Kanye West dan Kim Kardashian.



Menurut laporan RadarOnline.com, rumah tersebut terdiri dari lima kamar tidur, serta ruang spa pribadi dengan shower melingkar dan bak mandi. Sayangnya, rumah mewah ini tidak memiliki ruang perawatan untuk North West.

Selama rumah tersebut direnovasi, Kim Kardashian menetap di rumah ibunya Kris Jenner sejak Juni 2013 lalu. Awal tahun 2014, Kim dan Kanye West memang memutuskan untuk membeli rumah mewah di kawasan Hidden Hills. Dan kini mereka bosan menunggu renovasi rumah yang tak selesai-selesai.



Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan mereka berencana untuk pindah ke tempat tinggal baru mereka bulan ini. Dan mereka akan merayakan Natal di sana.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.