Sukses

Fairuz A Rafiq Digosipkan Pacari Enji, Ini Kata Galih Ginanjar

Galih Ginanjar mengaku telah mengetahui Fairuz A Rafiq berteman dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar ambil suara menanggapi isu kedekatan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji. Menurut Galih, dirinya memang tahu jika Fairuz mengenal Enji. Namun, semua itu diketahuinya sebagai teman saja.

"Memang temannya Fairuz banyak laki-laki, saya tahu siapa saja temannya Fairuz. Dan Fairuz pun tahu siapa saja teman saya," ungkap Galih Ginanjar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (23/12/2014).

Selain itu, pesinetron Hafizah ini menganggap isu miring tersebut sebagai kabar burung di balik perceraiannya dengan Fairuz A Rafiq. Galih Ginanjar kemudian membantah juga kabar adanya KDRT dalam rumah tangganya selama ini.

"Menanggapi gosip itu, biasa ya perceraian pasti ada gosip kiri-kanan dan depan-belakang. Kalau dalam kasus, saya tidak ada KDRT atau orang ketiga. Ya biar lah orang bicara apa saja," ujar Galih Ginanjar.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok, majelis hakim mengabulkan gugatan tersebut pada 23 Desember 2014.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini