Sukses

Miley Cyrus Resmi Dapat Restu Keluarga Schwarzenegger

Hubungan Miley Cyrus dengan putra Arnold Schwarzenegger makin mulus setelah mendapatkan restu dari keluarga besar Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger makin sering tampil bersama dan mesra di depan banyak orang. Sejak dikabarkan berhubungan dengan putra dari aktor legendaris Arnold Schwarzenegger, senyum Miley selalu menghiasi wajahnya. Tampaknya Miley Cyrus sudah kembali menemukan cintanya yang hilang.

Kini, hubungan Miley Cyrus dengan Patrick disebut-sebut makin mulus setelah mendapatkan restu dari keluarga besar Schwarzenegger. Miley Cyrus mulai menghabiskan waktu dengan kerabat Patrick.

Belum lama ini, Miley Cyrus sibuk menemani paman Patrick yaitu Anthony Shriver, pendiri lembaga yang memfasilitasi dan membantu orang-orang difabel. Miley dan Patrick berkumpul bersama salah satu anggota keluarga Schwarzenegger saat berada di Miami, Amerika Serikat.



"Anthony telah merasakan kenikmatan berkumpul bersama keponakannya--Patrcik--dan Miley. Dia bilang, `Miley adalah orang yang sangat menyenangkan. Keluarga besar menerima Miley dengan tangan terbuka.` Anthony memuji Patrick yang telah memilih wanita yang baik," ujar sebuah sumber, dilansir dari Radaronline, Rabu (24/12/2014).

Bahkan, ibu Patrik--Maria Shriver--menilai Miley Cyrus sebagai wanita yang baik. Maria Shriver tak pernah mau mendengarkan komentar negatif mengenai kekasih anaknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.