Sukses

Telat Datang Bulan, Nagita Slavina Hamil Dua Minggu?

Nagita Slavina sudah terlambat menstruasi. Dan Raffi Ahmad berharap istrinya hamil.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan sudah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dan kabarnya, Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina-- saat ini sudah hamil dua minggu. Berita tersebut dipicu dengan keterlambatan Gigi menstruasi.

Menurut Raffi Ahmad, jadwal menstruasi sang istri setiap tanggal 16 tiap bulannya. Tapi hingga berita ini di unggah, Gigi belum juga kedatangan `tamu bulanan`nya.

Namun, keduanya belum mau menceritakan perihal kehamilan tersebut. "Kalau benar (hamil) ya bagus. Intinya kalau orang yang sudah menikah doakan saja biar cepat hamil," ungkap Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Saat dikonfirmasi langsung, Nagita Slavina enggan membuka suara tentang kehamilannya tersebut. Ia hanya melempar senyum kepada awak media yang menunggunya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak awal menikah memang tak menunda untuk memiliki momongan. "Doakan saja ya semoga benar hamil," pungkas Raffi Ahmad.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini