Sukses

Begini Kondisi Rumah Film `Home Alone` Dulu dan Sekarang

Berikut foto terbaru rumah dari Home Alone. Seperti apa ya bentuknya?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak suka dengan film keluarga Home Alone? Film yang bertema Natal ini merupakan salah satu film bertema Natal terbaik sepanjang masa.

Alkisah, setiap tahun keluarga McCallister selalu melakukan perjalanan keluar kota untuk merayakan Natal. Macaulay Culkin alias Kevin McCallister adalah tokoh utama yang membuat Home Alone (1990) tak bosan untuk ditonton berulang kali dengan alur cerita yang menarik.

Tak hanya Kevin McCallister, salah satu hal yang identik dengan Home Alone yakni kediaman keluarga McCallister. Lantas bagaimana kondisi rumah tersebut setelah lewat dua puluh tahun lebih lamanya?

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (24/12/2014), rumah dari film Home Alone itu akan dijual. Bangunan fisiknya pun berubah menjadi lebih modern. Beberapa sudut ruangan yang selalu menjadi lokasi favorit Kevin McCallister saat dikejar penjahat pun tak lagi nampak tua.

Berikut foto terbaru rumah keluarga Kevin McCallister yang diambil pada 2011:

1. Bagian Dapur

Dulu:

Sekarang: dapur ini terlihat lebih modern dengan desain ruangan didominasi putih.

 

2. Bagian Tangga

Dulu:

Sekarang: Tangga di dalam film itu terlihat lebih besar, tetapi sekarang tangga dibuat lebih menyempit. Di samping tangga juga tidak lagi terdapat pohon.

 

3. Area Makan

Dulu:

Sekarang: Nampak lebih nyaman dengan kursi yang dibuat lebih sedikit dari sebelumnya.

 

4. Kamar Tidur Orangtua Kevin McCallister

Dulu:

Sekarang: Kamar tidur orangtua Kevin McCallister ini terlihat lebih bersih dan lebar. Wallpaper tembok kamarnya tak lagi bermotif bunga tetapi menjadi putih.

 

5. Ruang Kerja Tuan McCallister

Dulu:

Sekarang: Tetap terlihat piano dengan beberapa lampu hias yang kabarnya masih sama dengan aslinya.

6. Ruang Makan Keluarga McCallister

Dulu:

Sekarang: Salah satu tempat favorit keluarga McCallister didominasi nuansa warna coklat dan putih. Sekarang tak lagi terlihat banyak karpet di tempat tersebut.

 

(Fir/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini