Sukses

Taeyeon SNSD dan Soyou SISTAR Siap Tampilkan Duet Maut

Taeyeon `SNSD` dan Soyou `SISTAR` dijadwalkan siap melakukan kolaborasi dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon adalah personel group idol ternama asal Korea Selatan Girls Generation atau yang juga disebut SNSD. Sementara, Soyou merupakan member girl band dengan imej seksi. Keduanya  siap melakukan kolaborasi dalam sebuah acara.

Acara Gayo Daekchukjae akan mempertemukan dua penyanyi dari latar belakang yang berbeda. Namun keduanya memiliki persamaan yaitu memiliki suara yang memukau.

(Taeyeon saat beraksi dengan Girls Generation di sebuah acara)

Sebuah sumber menyebutkan jika Taeyeon dan Soyou juga akan ditemani seorang penyanyi pria. Sayangnya, pihak acara Gayo Daekchukjae masih merahasiakan identitas penyanyi yang akan memeriahkan suasana tersebut, dilansir dari Nate, Rabu (24/12/2014).

(Aksi Soyou bersama rekan-rekannya dari SISTAR di sebuah acara)

 

Kabar mengenai kolaborasi keduanya telah meraih animo besar dari penggemar dua girl band papan atas K-Pop. Mereka juga penasaran dengan tamu spesial yang akan datang di acara tersebut.

Gayo Daekchukjae akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 26 Desember mendatang. Acara ini akan menjad akhir tahun menyenangkan dengan menampilkan sederet idola hallyu, termasuk Taecyeon `2PM` dan Lee Hwi Jae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini