Sukses

Kenangan Terindah, EXO Rilis Kumpulan Foto Konser Dunia Pertama

Menjadi kenangan terindah dan tak terlupakan, EXO merilis kumpulan foto konser dunia pertamanya.

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band K-Pop yang selalu membuat penggemarnya histeris. Aksi EXO di atas panggung--khususnya konser solo perdana The Lost World di beberapa negara di dunia--merupakan pengalaman tak terlupakan sejak EXO dibentuk 2011 silam.

EXO merilis Exology Chapter 1: On Stage & Off Stage dari konser dunia di berbagai negara, termasuk Korea, Cina, Jepang, Hongkong, Taiwan, Singapore, Thailand dan Indonesia. Hal itu menjadi kenangan terindah dan tak terlupakan hingga EXO memutuskan merilis kumpulan foto konser dunia pertamanya.



Buku kumpulan foto dari EXO memiliki ukuran yang besar berisi kenangan saat menjelang hingga konser The Lost World. Foto-foto yang belum pernah ditampilkan di publik, di belakang panggung hingga gladi resik, akan diperlihatkan.



Selain itu, kesibukan personel EXO ketika mennati waktu manggung pun juga menjadi suguhan tersendiri. Buku ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar dan EXO karena menyimpan banyak cerita, dilansir dari MNet, Rabu (24/12/2014).

Ini bukan kali perdana EXO meluncurkan photobook. Sebelumnya, EXO merilis buku kumpulan foto yang tak pernah diungkapkan ke publik. Dengan buku tersebut, penggemar bisa melihat sisi lain EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini