Sukses

Salman Khan Kesepian di Malam Tahun Baru?

Salman Khan memasang foto tengah menikmati keindahan alam di tempat ketinggian seorang diri.

Liputan6.com, Mumbai Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, sejumlah artis Bollywood telah merencanakan liburan di tempat-tempat berlibur yang terkenal. Priyanka Chopra memilih berlibur bersama keluarga. Sedangkan Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra dikabarkan akan melakukan liburan rahasia di sebuah tempat yang indah.

Namun hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada megabintang Bollywood Salman Khan. Bintang film Kick itu sepertinya akan menjalankan libur Natal dan tahun baru hanya seorang diri.

Sementara orang-orang tengah bergembira menyambut Natal dan Tahun Baru, Salman sepertinya hanya menikmati kesendiriannya. Seperti foto yang ia unggah di Twitter, Salman menikmati malam dengan langit cerah dan lampu-lampu di teras rumah iparnya, Atul Agnihotri.

Selain memposting foto tersebut, Salman juga mengucapkan Natal dan Tahun Baru. "Wish you a #Merry Christmas and #Happy New Year."

Meski memiliki nama besar dan wajah tampan, Salman Khan masih melajang di usianya yang sudah 48 tahun. Sederet wanita cantik sempat mengisi hati bintang film Jai Ho ini, namun hingga saat ini sepertinya belum ada wanita yang benar-benar bisa membuatnya memutuskan untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini