Sukses

Sambut Natal, One Direction Nyanyi Lagu Natal Bareng Jimmy Fallon

Mengenakan sweater warna-warni dan menggunakan instrumen mainan, One Direction nyanyi bareng Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles Natal hampir tiba, dan banyak orang bersuka cita menyambutnya, termasuk One Direction. Belum lama ini boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Nial Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne ini tampil bersama dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Seperti dilansir aceshowbiz, Rabu (24/12/2014), mengenakan sweater warna-warni, para personel boyband tersebut tampil ceria membawakan lagu natal Santa is Coming To Town bersama host Jimmy Fallon dan band pengiring acara, The Roots menggunakan instrumen musik mainan.

Jimmy Fallon pun tak lupa mengunggah foto mereka ke Instagram setelahnya. "Me, 1D & the Roots. #Fallon1D," tulisnya sebagai caption.

Selain Jimmy fallon yang terlihat bersemangat dalam foto yang diunggahnya, Istri mendiang Kurt Cobain, Courtney Love juga dikabarkan adalah seorang directioner alias fans One Direction. Courtney pun mengunggah foto selfienya bersama boyband tersebut.

One Direction memang memiliki banyak penggemar. Tak terbatas dari kalangan masyarakat 'biasa' saja, sejumlah selebritis pun menggemari mereka. "Lucu mengingat Courtney adalah seorang fans berat dan tetap bersama mereka sampai-sampai berselfie bareng," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, superstar country Carrie Underwood pun tak lepas dari jerat One Direction. Ia bahkan ingin mengajak boyband UK tersebut berkolaborasi."Bila One Direction ingin main musik country, aku di sini," ujar Carrie.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.