Sukses

Madonna lagi-lagi Pamer Foto Payudaranya

Madonna tak kapok menuai kontroversi dengan unggahan foto topless nya dibeberapa media.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna belum puas memamerkan aset berharga pada penggemarnya. Beberapa waktu lalu, ia membuat kontroversi saat dirinya pergi secara topless untuk pemotretan dan wawancara.

Dan kali ini, Madonna kembali memperlihatkan payudaranya yang sedang dipegang tangannya sendiri. Dalam foto tersebut terlihat payudaranya tertutup bra berenda balconette gaya korset.



Foto tersebut diunggah pelantun Material Girl ke akun Instagram-nya yang asli, sementara semua media sosial palsunya sudah dihapus lantaran hal itu membuat Madonna rugi sejumlah besar pengikut karena menghilang.

Dilansir laman Dailymail, Selasa (23/12/2014), dalam gambar tersebut terlihat Madonna mengenakan cincin emas bertahtakan intan permata. Di salah satu jari tangannya tampak insial namanya M dan juga lambang salib. 



Di foto lainnya, Madonna mengenakan pakaian hitam dengan suspender dan stocking warna senada. Lagi-lagi, perhiasan di tangannya menjadi fokus utama gambar tersebut.

Madonna pun memberi judul, `Hari ini aku Cosmo Girl Hidup Untuk Cinta #rebelheart`. 



"Cinta membenci manusia seperti dirimu sendiri! #rebelheart ayat 313..... #livingforlove" adalah kata-kata yang diletakkan di samping gambar kuku Madonna yang sempurna dan terawat. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini