Sukses

Ini Harapan Tina Toon di Hari Natal

Tina Toon punya harapan khusus pada Natal 2014 ini. Dan ia berharap keinginannya bisa terkabulkan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal bagi Tina Toon merupakan momen spesial. Bukan sekedar menyambut kelahiran Yesus Kristus, tapi juga waktunya ia memanjatkan doa dan harapan.

Dan di Natal tahun ini, pelantun Bolo-bolo punya harapan agar bisa memiliki kekasih hati. Sehingga, tahun mendatang, ia tak lagi sendiri merayakan Natal.

"Semoga tahun depan bisa rayakan Natal bareng calon (suami)," kata Tina Toon, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/12/2014).

Selain berdoa, Tina Toon pun menganggap Natal sebagai waktu untuk mengoreksi diri selama satu tahun. Dan Tina ingin ke depannya kehidupannya bisa lebih baik lagi.

"Aku biasanya merayakan Natal dengan intropeksi diri, dan nggak lupa untuk selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapat," ujarnya

Tak memiliki kekasih, Tina Toon mengaku tidak bersedih. Lantaran masih ada keluarga yang membuatnya selalu bahagia. "Pastinya Natal sekarang yang paling ditunggu adalah kumpul keluarga, makan dan foto bareng," tandas Tina Toon.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini