Sukses

Lucunya Anjing Baru Demi Lovato

Demi Lovato memposting berbagai pose yang dilakukan anjing barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato ternyata baru memiliki anjing berbulu putih pekan lalu. Saking bahagianya, ia pun mengumumkan kehadiran anjingnya itu melalui media sosial, Instagram.

Menurut laman Popcrush, Rabu (24/12/2014), Demi Lovato terpikat dengan hewan peliharaannya. Sejak memiliki anjing, ia pun mengubah akun Instagramnya ke virtual anjing-palooza.

 

 

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on




Selain itu, ia pun memposting beberapa foto dan video dari anjing tersebut. Ia berpose di depan pohon Natal, bercanda melompat, serta mengejar ekornya sendiri.

Hampir semua kegiatan yang dilakukan hewan berkaki empat ini diabadikan Demi Lovato. Dan semua momen itu ada di akun tersebut.

 

 

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on




Namun ada seorang pengguna Twitter baru dengan akun DemisBuddy. Namun Popcrush tidak benar-benar yakin bahwa Demi lah pemilik akun itu, ataupun nama anjing barunya. (Mer/Ade)

 

PLAYTIME!!!!!!! 😍😍😍😍😍

A video posted by Demi Lovato (@ddlovato) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini