Sukses

Jessica dan Kris EXO Dikabarkan Datang Bersama ke Acara Fesyen

Jessica--mantan personel Girls Generation--dengan Kris tampil di sebuah acara fesyen di Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing Jessica adalah mantan personel Girls Generation yang disebut-sebut dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Sementara, Kria yang bernama asli Wu Yi Fan merupakan mantan personel EXO yang keluar dari boy band yang membesarkannya setelah menguggat SM Entertainment.

Jessica dan Kris disebut-sebut menghadiri acara fesyen ternama di Tiongkok Sehu Fashion Awards yang berlangsung 23 Desember 2014. Keduanya terlihat duduk berdekatan.

Rupanya Jessica dan Kris juga sama-sama muncul di acara red carpet acara bergengsi itu untuk menyapa penggemarnya. Sayangnya, Jessica dan Kris tak menunjukkan kedekatannya sebagai rekan yang pernah bergabung bersama SM Entertainment, dilansir dari Nate, Rabu (24/12/2014).



Di foto, Jessica hanya memandang lurus ke atas panggung. Sementara, Kris juga sibuk dengan kegiatannya dan tampak cuek, tak memperhatikan Jessica. Publik berspekulasi jika Jessica dan Kris menjaga imej mereka di depan publik.

Sementara itu, kasus Kris yang melayangkan gugatan kepada SM Entertainment masih terus bergulir. Kris dan pihak SM Entertainment akan bertemu untuk melakukan mediasi sebelum gugatan masuk ke pengadilan.

Jessica bahkan masih tercatat sebagai artis di bawah SM Entertainment. Namun kontrak Jessica dengan Girls Generation tampaknya telah putus setelah pengumuman yang dilakukannya di akun media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.