Sukses

Terlalu Kurus, Angelina Jolie Terlihat Seperti Mengidap Anoreksia

Badan Angelina Jolie dianggap terlalu kurus dari sebelumnya hingga membuatnya terlihat seperti mengidap anoreksia atau underweight.

Liputan6.com, Los Angeles Pekerjaan baru Angelina Jolie sebagai sutradara sepertinya membuatnya tidak memperhatikan pola makan. Hal itu terlihat dari tubuhnya yang menjadi terlalu kurus sejak menyutradarai film Unbroken.

Dilansir dari laman Dailymail, Rabu (24/12/2014), Angelina Jolie kabarnya memang jarang makan hingga berat badannya menyusut banyak. Lantaran hal itu sang aktris dianggap terlihat seperti mengidap anoreksia yang kerap diderita oleh para model. Anoreksia merupakan gangguan makan sehingga sulit mempertahankan berat badan yang sehat akibat rasa takut yang berlebihan terhadap kenaikan berat badan. 

"Dia (Angelina Jolie) menunjukkan dukungannya kepada kami semua yang berada di lokasi syuting, dia jarang sekali terlihat makan. Dia datang setiap hari memberikan kami masukan sebagai aktor, dia terlihat sangat kurus," ungkap Miyavi aktor asal Jepang yang bermain dalam film Unbroken.

Wanita berusia 39 tahun itu sangat menikmati perannya sebagai sutradara. Angelina Jolie sempat mengungkapkan ia lebih suka berada di belakang layar ketimbang harus berakting di depan kamera.

Semangat Angelina Jolie saat dilokasi syuting diapresiasi oleh para pemain dan kru film tersebut. Bagi Jack O'Connell salah satu pemain di film itu, sang sutradara nampak begitu profesional meski belum terbilang baru.

"Saya benar-benar menghargai kerja kerasnya itu, sikapnya menciptakan semangat kerja untuk kami semua. Dia juga sering memotivasi ketika kami berbincang," ungkap Jack O'Connell.

Jerih payah Angelina Jolie segera dinikmati pecinta film dunia lewat Unbroken. Film tersebut akan resmi tayang pada 26 Desember 2014 sebagai film akhir tahun. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.