Sukses

Anang: Ashanty Nyaris Meninggal Usai Melahirkan

Anang Hermansyah mengatakan kalau Ashanty sempat mengalami penurunan kesehatan usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya beban moril yang dirasakan Anang Hermansyah kala menerima banyak kritik dan hujatan mengenai proses persalinan sang istri, Ashanty, yang ditayangkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Di waktu yang bersamaan, musisi yang kini duduk sebagai anggota DPR itu juga harus mendampingi Ashanty yang kondisi kesehatannya sempat menurun pascamelahirkan.

"Setelah melahirkan itu ada peningkatan kekentalan darah, dia (Ashanty) hampir kolaps. Tidak mudah untuk menghadapi hal itu, bisa `lewat` memang," cerita Anang Hermansyah kepada Liputan6.com di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (24/12/2014).

Anang Hermansyah menyadari kalau banyak pihak yang tak suka dan keberatan dengan penayangan proses persalinan sang istri. Ia dan Ashanty hanya ingin berbagi soal perjuangan mereka mendapatkan momongan.

"Istriku berjuang menyelamatkan anaknya. Dia kan pernah keguguran dua kali, saat itu dia banyak nangis, selalu sedih. Aku pun ikut mendampingi di situ. Bagaimana perjuangan Ashanty (mendapatkan momongan), itu bukan hal yang mudah," papar Anang Hermansyah.

Pria yang sempat menjadi juri ajang pencarian bakat itu pun mengambil banyak hikmah dari pro kontra penayangan langsung persalinan Ashanty.

"Tapi perjalanan kemarin, itu pelajaran berharga buat keluarga aku pribadi. Kalau merasa itu tidak berguna, merasa terusik, aku minta maaf," tutup Anang Hermansyah. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.