Sukses

Resolusi 2015, JKT48 Ingin Gelar Konser di Jepang

Tidak saja konser di Jepang, JKT48 juga berharap bisa konser keliling dunia.

Liputan6.com, Jakarta JKT48, sister dari idol grup asal Jepang AKB 48 ternyata masih memiliki keinginan terpendam untuk menggelar konser di Negara Matahari Terbit. Menutup tahun 2014, JKT48 berharap di tahun berikutnya bisa menggelar konser di Jepang bersama AKB48.

Hal itu diungkapkan oleh Haruka, salah seorang personel JKT 48 asal Jepang. "kalau di Jepang kan mereka menunggu JKT48. Aku pengin konser di Jepang," katanya di kawasan FX Senayan, Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Hal serupa juga dikatakan oleh Ayana dan Melody. Mereka juga ingin menggelar konser tidak hanya di Indonesia saja. Setidaknya JKT48 bisa menghibur masyarakat di negara lain.

"Kami kan lagi konser didua kota, kami juga pengin konser di luar negeri. Di Jepang, New York. Target kami mengarungi Samudera," sambung Ayana dan Melody.

Bukan hanya ingin menggelar konser saja di Jepang, ada salah seorang personel JKT48 yang berharap di tahun 2015 mendapatkan kesempatan datang ke Jepang disebabkan hal lain. "Aku pengin pertukaran pelajar ke Jepang," kata Ghaida. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.