Sukses

Kimberly Ryder Lega Putus dari Aron Ashab

Kimberly Ryder mengaku sama sekali tak merasa sedih dan galau saat putus dari Aron Ashab.

Liputan6.com, Jakarta Tak lebih dari sebulan, hubungan asmara Kimberly Ryder dan Aron Ashab berakhir. Diakui Kimberly, perbedaan pandangan hidup menjadi alasan utama keduanya tak melanjutkan hubungannya. Apalagi, Aron dan Kimberly memiliki pekerjaan dari latar belakang yang sama.

"Dia mengerti sih, cuma kurang cocok saja. Pandangan dia dan aku ke dunia entertain beda," kata Kimberly Ryder ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

Meski kini menjomblo, namun pemain film Assalamualaikum Beijing itu mengaku lega setelah lepas dari Aron. Kimberly bahkan tak merasakan galau usai putus.

"Sedih nggak juga. Lega ya, happy kok. Aku nggak galau dan sekarang bahagia saja," papar Kimberly Ryder, yang juga mantan Kevin Julio.

Saat ditanya apakah dirinya sudah memiliki pengganti Aron, Kimberly pun menjawab. "Aku sangat senang single sih. Saat ini belum lah, soal cowok kriteria khusus nggak terlalu ada, yang penting bisa bikin aku ketawa, nggak membosankan, tahu posisi aku sebagai aktris, dan dewasa," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini