Sukses

Jadwal Rilis Star Trek 3 Diumumkan

Star Trek 3 hanyalah satu-satunya judul yang rilis pada tanggal tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Judul resmi untuk film Star Trek 3 memang masih belum diumumkan, namun baru saja tersiar bahwa pihak Paramount telah mengumumkan tanggal rilis film berjenis laga dan fiksi ilmiah itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (24/12/2014), kabar yang tersiar beberapa saat setelah pengumuman dipilihnya Justin Lin sebagai sutradara itu, menyebutkan bahwa Star Trek 3 bakal diluncurkan pada 8 Juli 2016.

Diketahui juga bahwa film bertema petualangan kru kapal penjelajah angkasa U.S.S. Enterprise itu, hanyalah satu-satunya judul yang rilis pada tanggal tersebut. Judul-judul lain yang berdekatan adalah film adaptasi buku anak-anak ciptaan Roald Dahl berjudul The BFG yang disutradarai Steven Spielberg pada 1 Juli 2016.

Sementara, film terbaru garapan Warner Bros bertajuk Tarzan yang dibintangi Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Christoph Waltz, dan Djimon Hounsou, juga akan tayang pada 1 Juli 2016.

Justin Lin sendiri resmi menggantikan Roberto Orci di bangku sutradara Star Trek 3. Sebelumnya, Lin dikenal luas berkat kesuksesan Fast and Furious 6 pada 2013 lalu. JJ Abrams yang juga pernah mengarahkan dua reboot Star Trek sebelumnya, hengkang dari bangku sutradara karena ingin memoles Star Wars: The Force Awakens.

Star Trek 3 bakal dirilis untuk merayakan 50 tahun franchise tersebut. Pada film sebelumnya yang bertajuk Star Trek: Into Darkness, nama-nama seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban, Simon Pegg, Zoe Saldana, John Cho, dan Benedict Cumberbatch tampil sebagai para pemain. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini