Sukses

5 Aktor Hollywood Paling Kemahalan di 2014

Majalah bisnis ternama Forbes merilis daftar aktor dan aktris paling kemahalan di 2014. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Memasuki akhir tahun 2014, majalah bisnis ternama Forbes kembali mengeluarkan daftar 10  pemain film Hollywood yang dianggap mendapat bayaran tak sesuai dengan apa yang dihasilkan.

Pasalnya, dengan gaji yang sedemikian mahalnya, film-film yang memakai para aktor dan aktris tersebut kebanyakan malah tidak memenuhi target, baik secara perolehan maupun kualitas.

Sebut saja diantaranya Will Ferrell, Channing Tatum, Denzel Washington, Sandra Bullock, hingga Ben Affleck yang saat ini tengah terlibat dalam proyek besar DC Comics bertajuk Batman V Superman: Dawn of Justice.

Lantas, siapa saja yang dianggap lebih parah? Simak daftarnya berikut ini:

Baca juga:

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (1)

Artis Senior Tutup Usia, Artis Junior Tewas Terbunuh (2)

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tom Hanks

Tom Hanks

Ya, memang cukup mengejutkan untuk melihat aktor sekelas Tom Hanks di daftar ini. Terlebih dengan tidak ada satupun filmnya yang tayang di tahun ini selain spin off pendek Toy Story bertajuk That Time Forgot yang dirilis pada 6 Desember 2014 kemarin.

Karena itu, ketimbang menerka-nerka, rasanya menghormati pilihan FORBES adalah pilihan yang tepat.

3 dari 6 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Masih ingatkah anda dengan film Green Lantern yang banyak dicela itu? Ya saat ini, sang pemeran utamanya, Ryan Reynolds tengah berjuang keras untuk mengembalikan nama besarnya lewat film-film festival seperti The Voices dan The Captive, hingga proyek-proyek berdana besar seperti R.I.P.D. maupun film A Million Ways to Die in the West.

Sayang, meski film-film festivalnya rata-rata mendapat pujian, nasib film-film besarnya justru loyo ketika disuguhkan kepada para penggila layar lebar.

4 dari 6 halaman

Ben Stiller

Ben Stiller

Sutradara, produser,  dan pemain film komedi. tiga jabatan itu melekat pada komedian Ben Stiller ketika dirinya menyutradarai dan meluncurkan film Reality Bites di pertengahan 1994.

Sayang, ketika sudah memasuki tahun ke 2014, berbagai keistimewaan yang ada di diri Ben seolah luntur entah kemana. Alhasil di tahun ini, kita akan disuguhkan dua film terbarunya yakni The Secret Life of Walter Mitty dan Night at The Museum III: Secret of the Tomb yang unggul secara perolehan namun sedikit kurang gereget dalam hal kualitas.

5 dari 6 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp

Tak bisa dipungkiri, aktor Johnny Depp adalah salah satu aktor yang paling digemari di Hollywood. Alasannya, selain kerap mengubah drastis pnampilannya saat tampil di sebuah film, sejumlah karya yang dihasilkannya pun tergolong beragam dalam hal tema.

Sayang, tanpa skrip yang memadai,  apa yang dilakukan oleh Depp jadi tidak begitu terasa cemerlang. Hal itu terbukti dari film-film terakhirnya yang mendapat banyak kritikan pedas dan anjlok di box office.

6 dari 6 halaman

Adam Sandler

Adam Sandler

Untuk kedua kalinya, komedian asal Amerika Serikat, Adam Sandler kembali diberi gelar sebagai aktor paling kemahalan versi majalah 'Forbes'.

Entah harus disyukuri atau disesali, gelar keduanya ini diberikan setelah dirinya gagal mendapatkan review baik dari beberapa film yang dibintanginya di sepanjang 2014. Termasuk Blended dan The Cobbler yang diarahkan oleh sutradara indie Todd McCarthy (baca: The Cobbler, Mampukah Selamatkan Adam Sandler?)

Lantas, kalau sudah begini, siapa yang bisa menyelamatkan Adam dari serangan para kritikus?

Well, kalau film Men, Women and Children (karya sutradara Jason Reitman) juga tidak berhasil, mungkin Pixels, Hotel Transylvania 2, atau proyek empat film baru Netflix akan jadi  jawabannya [ Baca juga: Sumpah Serapah Adam Sandler Saat Baca Hinaan Para Haters ].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.