Sukses

Melalui Suara Indahnya, Chanyeol EXO Ucapkan Selamat Natal

Chanyeol EXO tak mau kalah untuk mengucapkan selamat Natal kepada semua orang yang merayakannya.

Liputan6.com, Seoul Tanggal 25 Desember adalah momen tidak terlupakan bagi umat Kristiani di seluruh dunia sebagai hari lahir Yesus Kristus. Tak mau ketinggalan, Chanyeol mengucapkan selamat Natal kepada semua orang yang merayakannya.

Melalui akun media Instagram miliknya, Chanyeol menyanyikan lagu Natal. Ia ingin mempersembahkannya untuk orang-orang yang ia cintai, mulai dari keluarga, sahabat hingga penggemarnya.

Di video, terlihat Chanyeol mahir memetik gitarnya sambil melantunkan lagu milik Eric Benet berjudul Chocolate Leg. Chanyeol masih mengenakan celana pendek dan sweater ber-hoodie saat menyanyikan lagu itu.

“Merry Christmas Eve~~~Heavy black heart,”
“Merry Christmas Eve~~~Heavy black heart,”

“Merry Christmas Eve~~~Heavy black heart,” tulis Chanyeol sebagai keterangan video.

Chanyeol memang dikenal sebagai salah seorang penggemar EXO yang senang berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial. Chanyeol merasa dekat dengan penggemar setelah melakukan semua itu.

Sebelumnya, Chanyeol pernah mengunggah beberapa video saat dirinya berkreasi menciptakan karya baru. Chanyeol sedikit membocorkan melodi dari lagu yang tengah ia garap.


 

메리 크리스마스 이브~~~❤

Un vídeo publicado por EXO_CY (@real__pcy) el


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.