Sukses

Westwood, Gambaran Taman Android Bernafaskan Masa Lalu

Film sci-fi Westwood resmi diadaptasi oleh sutradara JJ. Abrams menjadi sebuah serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rencana sutradara Star Wars Episode VII, JJ Abrams untuk mendaur ulang film sci-fi klasik Westwood menjadi sebuah serial televisi, resmi terwujud di 2015 nanti.

Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (24/12/2014), proyek yang dibuatnya bersama Jerry Weintraub dan Bryan Burk tersebut sudah memasuki tahap produksi, hal itu terlihat dari foto perdananya yang baru-baru ini dirilis ke sejumlah media.

Diketahui, lewat kostum koboi yang dibalut dengan unsur robotik,  foto tersebut sedikit mengingatkan kita pada film Cowboys Vs Aliens yang pada 2011 silam dibintangi pemeran James Bond, Daniel Craig dan bintang Indiana Jones Harrison Ford.

Namun demikian, ketika memasuki departemen cerita, bisa dipastikan kalau kedua karya itu memiliki muatan yang jauh berbeda.

Westwood

Menyimak kisahnya, film Westworld sendiri bercerita mengenai sebuah taman hiburan dengan sistem android yang memiliki tingkat kemiripan 99% dengan manusia.

Diceritakan, di taman tersebut,  para pengunjung bebas melakukan kegiatan apapun seperti berbincang ringan, berhubungan seks, hingga membunuh jika salah satu dari mereka tengah merasa kesal.

Hebatnya, saat dirilis pertama kali pada 21 November 1973, film bergenre sci-fi ini mampu meraih sukses di box office dunia. Apalagi, dengan jalan cerita yang terbilang fresh, Westworld pun diganjar nominasi dari Saturn Awards sebagai Film Fiksi Ilmiah Terbaik.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini