Sukses

Bawa 4 Koper, Nassar Minggat dari Muzdalifah

Nenek Nassar mengakui kalau rumah tangga cucunya sedang bermasalah.

Liputan6.com, Bogor Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah semakin jelas bahwa sedang ada masalah serius. Buktinya, baru-baru ini Nassar minggat dari rumah yang ditemaninya bersama Muzdalifah dan memilih menginap di rumah sang nenek, Tuti di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sang nenek memang tak ingat kapan persisnya cucunya itu menginjakan kaki di rumahnya. Akan tetapi, Tuti mengakui kedatangan Nassar kerumahnya membawa perlengkapan yang cukup banyak.

"Nassar sampai rumah nenek malam, dia bawa empat koper. Besar-besar kopernya," kata Tuti saat ditemui di kediamannya, di kawasan Empang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/12/2014).

Tuti melanjutkan, ia tak banyak bercakap dengan Nassar yang membawa banyak koper kerumahnya. Akan tetapi diakui Tuti kalau kedatangan Nassar mengisyaratkan kondisi keluarga sang cucu sedang tidak harmonis.

Apalagi, ayah Nassar yang kesehariannya tinggal di Bandung ternyata sudah lebih dahulu tiba di rumah Tuti.

"Saya nggak tanya-tanya. Ayahnya kan menanti Nassar di sini. Mungkin mereka sudah telepon-teleponan," beber Tuti.

Walau membawa empat koper besar kerumah neneknya, akan tetapi Nassar tak lama menginap di rumah sang nenek. Saat matahari belum menunjukan sinarnya, Nassar ternyata sudah pergi lagi dan membawa satu koper miliknya.

Tuti hanya tahu kalau pagi-pagi buta Nassar pergi lantaran ada pekerjaan yang harus ia jalani.  "Saya nggak tahu ke mana. Kopernya masih ada tiga di sini. Kata ayahnya besok mau ke sini lagi," ucap dia.

Kedatangan Nassar ke rumah sang nenek semakin menguatkan adanya permasalahan rumah tangga pedangdut kemayu tersebut. Sebelumnya, Muzdalifah juga sempat mengakui kalau hubungannya dengan sang suami tak hermonis hampir empat bulan terakhir. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.