Sukses

Natal, Alena Wu Kedatangan Orangtua dari Amerika Serikat

Alena merasa beruntung Natal tahun ini bisa berkumpul bersama dengan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Alena Wu merayakan perayaan Natal bersama dengan keluarga besarnya di kota Bandung. Kebetulan, orang tua dan kerabatnya baru saja mendarat dari Amerika Serikat.

"Syukur semuanya bisa berkumpul.  Semua dadakan, kaya rencana Natal di Bandung ini juga dadakan, setelah melihat jadwal aku dan suami kosong. Jadi jadwal keluarga kita jarang ada rutinitas, jadinya seru karena banyak rencana dadakan," ujar Alena saat dihubungi via telpon, Kamis (24/12/2014).

Alena merasa beruntung Natal tahun ini bisa berkumpul bersama dengan keluarga besarnya. Biasanya dirinya kerap merayakan Natal dengan bekerja.

"Kalau pas kerja ya sama Manajer dan hairstylist atau dengan  audience yang kuhibur, aku cukup senang kok. Kalau nggak lagi show cukup sama keluarga kecil ku saja atau keluarga besar kalau mereka lagi datang," ujar Alena.

Natal sendiri bagi Alena merupakan momen dimana dirinya bersyukur dan mengingat kembali mengenai kelahiran Sang Juru Selamat. Meski begitu, dirinya belum ingin mengenalkan hal ini kepada anaknya.

"Aku nggak buru-buru mengenalkan Natal pada Kolla anakku,  karena buat aku spiritual sekali, baru memperkenalkan siapa Yesus Kristus, pastinuya dia belum mengerti," katanya.

Lalu apa yang biasa dilakukan Alena sesudah Natal dalam rangka mengisi Liburan? "Aku jarang liburan ya akhir tahun begini. Keluargaku kan memang keluarga musisi jadi nggak punya libur yang sama dengan orang lain. Liburan kita biasanya dadakan. Yang hampir selalu pasti tuh di bulan puasa. Kalau setelah Natal aku masih kerja sampai tahun baru tanggal 31 Desember. Untung nya keluarga besar ku disini, berikut keluarga adekku yang dari Amerika, jadi Kolla nggak bakal kesepian waktu aku kerja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini