Sukses

Harapkan Hadiah Natal dari Sinterklas, Ricky Cuaca Siapkan Sepatu

Dulu Ricky Cuaca sangat percaya kalau sinterklas itu ada.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca bersuka cita menyambut Hari Natal. Apalagi, di hari kelahiran Yesus Kristus ini, ia bisa merayakan bersama keluarga.

"Aku dapat libur syuting GGS di Hari Natal. Kalau yang muslim tetap syuting. Senang banget bisa ke gereja bareng keluarga," terang Ricky Cuaca, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (25/12/2014).

Cerita Natal identik dengan kehadiran Sinterklas. Pria gendut berjanggut putih, dengan baju merah dan selalu memberikan hadiah. Hal itu juga sempat diyakini Ricky Cuaca kala masih kecil. Untuk mendapatkan hadiah Natal, Ricky pun kerap menyiapkan sepatu.

"Kalau orang menyiapkan kaus kaki untuk dapat kado dari Sinterklas, kalau aku langsung sepatunya, hahaha. Sebelumnya aku cuci bersih dulu sepatunya, terus aku kasih rumput di sepatunya karena katanya rumputnya itu buat kijang yang jadi kendaraan Sinterklas, juga surat yang isinya permintaan hadiah," kenang Ricky Cuaca.

Tak bedanya anak kecil, Ricky Cuaca menunggu kehadiran Sinterklas untuk melihat kado yang diharapkan. Tapi, tengah malam, Ricky tak sanggup Menahan kantuk.

"Akhirnya aku ketiduran juga, hahaha. Pas Bangun sudah ada kado sih tapi nggak sesuai harapan. Setelah besar tahu kalau kado itu dari nyokap," tandas Ricky Cuaca.(Mer)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini