Sukses

Lena Tan Jajal Kerja Kantoran

Lenna Tan kini terjun di bisnis property.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Lenna Tan sedang mengeluti dunia baru. Selain memandu acara di layar kaca, Lenna kini juga terjun di bisnis properti. Ia menjadi humas untuk sebuah perusahaan developer.

"Sudah satu tahun nih kerja jadi orang kantoran juga," kata Lenna Tan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Lenna, bisnis properti jauh lebih menantang. Sebagai humas, ia harus bisa memberikan pemahaman terhadap klien soal prospek hunian yang sedang dikembangkan perusahaannya.

Alhasil, ia harus belajar lebih soal istilah-istilah di dunia ekonomi dan marketing. Kendati demikian, Lenna Tan senang karena ada benang merah antara di pekerjaan barunya dengan dunia keartisan.

"itu memang dua dunia yang berbeda tapi ketemunya sama teman-teman media juga,nggak terlalu jauh beda sih. Menurut saya ini sebuah tantangan," pungkas Lenna Tan. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini