Sukses

Aming Kangen Olga Syahputra

Lama tak muncul di layar kaca, Olga Syahputra membawa kerinduan buat banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Delapan bulan sudah komedian Olga Syahputra berjuang untuk melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Banyak orang yang merasa kehilangan dengan vakumnya Olga Syahputra di panggung hiburan karena penyakitnya itu.

Aming, aktor yang juga komedian, juga merasa rindu melihat kembali kemunculan Olga Syahputra di layar kaca. Ia begitu menantikan canda tawa pria berusia 31 tahun itu saat melawak hadapan para penonton.

"Pasti banyak banget yang kangen, kelamaan nggak muncul soalnya Olga," ucap Aming saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui bintang film 'Get Married' ini, Olga Syahputra sudah terlalu lama menghilang dan berkonsentrasi memulihkan kondisi kesehatan tubuhnya.

"Sudah terlalu lama juga ya dia nggak ada di televisi. Saya sempat jenguk dia di Rumah Sakit Pondok Indah, dua hari sebelum dia dibawa ke Singapura. Nggak terasa itu sudah lama banget," cerita Aming.

Tak lupa, Aming pun memberikan doa kesembuhan untuk sahabatnya itu. Ia berharap Olga bisa kembali hadir menghiasi layar kaca dan menghibur banyak orang dengan gayanya yang ceplas ceplos.

"Aku pribadi doain semoga dia (Olga) lekas sembuh. Karena banyak juga fans-fansnya nunggu dia kembali," harap Aming.(Gie/Rom)

Baca juga:

Olga Syahputra Vs Aming, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini