Sukses

Irfan Hakim Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kapas

Irfan Hakim sudah mempersiapkan segala sesuatu jika dirinya meninggal

Liputan6.com, Jakarta Entah apa yang ada dipikiran Irfan Hakim, ia sudah mempersiapkan segala sesuatu jika dirinya meninggal. Irfan pun tidak menampik jika apa yang ia lakukan dianggap tidak wajar.

Namun bagi Irfan Hakim itu bentuk kesiapan dirinya menghadapi takdir yang tak bisa dielakan. setiap manusia harus siap jika dihadapkan dengan kematian. Maka dari itu, pria 39 tahun ini pun sudah membeli kain kafan dan penutup keranda, bahkan Irfan Hakim sudah membeli tanah untuk dirinya dimakamkan.

"Selain amal ibadah, saya harus mempersiapkan kain kafan, tutup keranda dan sebidang tanah untuk makam saya dan keluarga besar," katanya di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, belum lama ini.

Untuk kain kafan sendiri Irfan sempat mengatakan jika dirinya takut saat meninggal kain kafan yang ia kenakan tidak pas untuk postur tubuhnya.

"Gue kan boncel, makanya kain kafan harus pas," sambung Irfan Hakim sambil tertawa. Boncel yang dimaksud adalah kecil dan gemuk.

Ternyata bukan hanya kain kafan, penutup keranda dan tanah saja yang sudah ia persiapkan. Tetapi lebih dari itu.

"Pokoknya saat gue meninggal semua sudah siap. Kain kafan sampai kapas penutup hidung sudah siap, hehe..," seru Irfan Hakim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini