Sukses

Pisah dari Didi Soekarno, Jane Shalimar Berlimpah Rezeki

Setelah berpisah dengan Didi Soekarno, Jane Shalimat mengatakan bahwa rezekinya kini jadi lebih berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Jane Shalimar dan Didi Soekarno telah berakhir. Didi meninggalkan Jane setelah mendapatkan cinta Vanessa Angel. Di satu sisi, Jane mengaku sakit hati setelah pernikahan sirinya dengan Didi tak diakui.

Namun setelah berpisah, pesinetron 34 tahun itu mengatakan bahwa rezekinya kini jadi lebih berlimpah. Jane pun bersyukur tak lagi bersama Didi Soekarno.

"Tahun ini memang banyak ujian, tapi aku jalankan itu semua karena aku yakin itu adalah bentuk kasih sayang dan peringatan Allah. Aku diselamatkan dari kehidupan yang mungkin akan jauh lebih buruk kalau terus memaksa bertahan," ujar Jane Shalimar kepada Liputan6.com, Kamis (25/12/2014).

"Dan alhamdulillah aku justru dikasih rezeki yang berlimpah setelah lepas dari mantan kemarin," lanjutnya.

Tak hanya soal bisnis yang terus membaik, hubungan asmara Jane pun sedang mesra-mesranya. Diakui Jane, dirinya sudah move on dan kini menggaet seorang pebisnis.

"Semua jauh lebih baik, bisnis yang dirintis di Makassar berjalan baik. Hubungan dengan keluarga, sahabat dan kekasih juga lancar jaya. Sudah move on dong, dari kapan tahu, hehehe," terang Jane Shalimar.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini